REVIEW : Dear Me - Matte Lip Creame

8:20 PM

"Inner beauty is great, but a little lipstick never hurts" 
- Kolorelle -

Hayo ngaku siapa yang kemarin langsung bokek gara-gara HARBOLNAS?
Pasti gak cuman aku, haha
Kemarin aku teracuni oleh teman-teman se-per-blogger-an yang pada ngereview salah satu lipstick local baru. Dan pas lihat ternyata di Sociolla lagi promo pas harbolnas kemarin, langsung deh kalap. Pasti udah pada tau deh, brandnya adalah DEAR ME! Jadi, Dear Me ini ngeluarin 8 shades warna dengan finishing matte. Jujur dan sesungguhnya, aku ingin membeli semua warna tapi takut tidak terpakai semua soalnya aku bukan lipstick junkie sih, dan believe me or not, hampir semua lipstick yang aku punya itu dikasih / menang giveaway / dari event. Tapi, baru kali ini aku sangat ingin membeli lipstick. Dan Dear Me berhasil mencuri hatiku. Aku beli 3 shades deh jadinya.


Oh iya, kan kemarin aku lagi membahas trip aku di Hua Hin, aku selingin review lipstick ini dulu ya, nanti lanjutan tempat wisata di Hua Hin akan aku post setelah ini.
Baiklah, aku mulai aja ya reviewnya!


Seperti yang kalian lihat di gambar, ada penampakan 3 buah lipstick Dear Me. First impression? ADUHH PACKAGINGNYA LUCU BINGITTTT! Dan itu botolnya plastik tapi doff gitu, jadi kayak lipstick ekslusif gitu. Ku suka banget. Kemasan kotaknya juga lucu motif polkadot dengan gambar bibir-bibir gemesh itu. 
Shades yang aku beli ada : Dear Jenny, Dear Leya dan Dear Maya.
Aku padahal mau beli Dear Jessica, tapi ternyata warnanya merah gitu, dan aku ga pede pake merah. Di rumah juga udah punya lipstick matte merah, dan itu jarang banget aku sentuh. Hiks.

1. DEAR JENNY
Brave woman who is unafraid to show her true self


Nah ini warna Dear Jenny! Warnanya itu kayak cenderung ke ungu tua. Aku juga coba pakai di bibir aku, dan aku suka~



Gimana menurut kalian?

2. DEAR LEYA
Adventurous woman loves to explore new cities


Kalau ini Dear Leya. Warnanya itu nude ke oren-oren-an. 



Cucoo ga?

3. DEAR MAYA
A woman with her little secrets


Kalau Dear Maya ini, warnanya mirip Dear Jenny gitu, cuman kalau Dear Maya warnanya cenderung ke pink tua.



Lebih cocok yang mana guys? Hihi

Time for my review!

+ Packagingnya gemassss
+ Lipsticknya aromanya bau coklat! Jadi pingin dicemilin *eh
+ Teksturnya ringan banget di bibir
+ So creamy tapi hasilnya tetap matte
+ Ga perlu oles berkali-kali, cukup 2 kali sudah nampak sekali warnanya
+ Ga cracking saat dipakai

Penasaran gak buat cobain? Grab yours now!
Jangan lupa, kalau mau beli di sociolla, aku ada kode voucher yang bisa kalian pakai saat check out, dan dapatkan potongan 50.000 dengan minimal pembelanjaan 250.000! Happy shopping!


@jssicanovia

You Might Also Like

7 comments

  1. aku suka pakai lipstick itu je
    love you
    salam dari via bolong bolong
    eh maksudnya bolo bolo

    ReplyDelete
  2. aku sukak warna yang Dear Maya, uughh menggemaskan hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kak dibeli dibeli pakai voucher lumayan daripada lumanyun, he he

      Delete
  3. hai aku bolo salam kenal

    ReplyDelete
  4. nice post

    Regards,
    Mrs. Aa
    www.bymrsaa.com

    ReplyDelete

Visit My Instagram